Partisipasi GDA Consulting di 38th IPA CONVEX 2014

Pada tanggal 21-23 Mei 2014 kemarin, GDA Consulting berkesempatan membuka booth di IPA CONVEX yang tahun ini memasuki tahunnya yang ke-38. IPA CONVEX sendiri merupakan satu event industri oil dan gas terbesar di Indonesia, digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) yang juga di selenggarakan oleh IPA CONVEX dan didukung oleh Dyandra. Pada hari pertama acara digelar, Wakil Presiden Indonesia, Pak Budiono membuka secara resmi event tersebut dimana hari pertama menjadi bussiness day bagi para participant yang hadir.

Sebelum acara tersebut resmi dibuka oleh Pak Budiono, tampil juga sebuah video pembuka yang kami buat khusus untuk pagelaran akbar tersebut yang menceritakan keingintahuan seorang anak tentang pekerjaan ayahnya yang bekerja di dunia oil dan gas, videonya bisa lihat disini :

 

Untuk aktivitas di booth GDA Consulting-nya sendiri menghadirkan sample-sample batuan dan core dari lingkungan Danau Toba, selain itu GDA Consulting juga menampilkan beberapa presentasi seperti, update mengenai Gunung Padang yang langsung dibawakan sendiri oleh Pak Andang Bachtiar serta presentasi lainnya seperti dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *